Bhabinkamtibmas Polsek Kerambitan Polres Tabanan Bhabinkamtibmas Desa Timpag Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan- Bhabinkamtibmas Desa Timpag.IMG-20171103-WA0103
Sambang Tokoh Masyarakat Untuk Mencegah Paham Radikalisme. Paham radikalisme memang menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Paham ini tentunya akan dapat membuat keresahan warga masyarakat. Hal ini karena paham ini menganggap pahamnya lah yang paling benar dan paham selain mereka adalah ajaran yang salah. Guna mendeteksi dini dan memetakan paham radikalisme, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kepada tokoh agama. Salah satunya adalah yang dilaksanakan Aiptu I Nengah Jaya pada Hari Jumaat tanggal. 3 Nopember 2017 Jam 17.00 wita Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang kepada tokoh agama yang bernama. Yogiatmaja orang ini merupakan salah satu tokoh agama yang berpengaruh di Br. Lebah Desa Timpag. Dalam pelaksanakan sambang ini Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada tokoh agama.

Salah satunya adalah dengan mewaspadai apabila ada paham radikal di wilayahnya dan tentu saja dapat selalu berkoordinasi dengan kepolisian apabila menemui adamya paham tersebut. “Salah satu upaya pencegahan dan deteksi dini yang kami lakukan adalah dengan rutin sambang kepada tokoh agama untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban yang selalu Kondusif.

Leave a comment

Your email address will not be published.

*